Senin, 29 Juli 2019

TKN Bubar, PBB Tegaskan All Out Kawal Jokowi

Sekjen PBB Afriansyah Noor
INFO BINTANG REFORMASI -- Sekretaris Jenderal Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor memastikan pembubaran Tim Kampanye Nasional (TKN) tak memengaruhi dukugannya kepada Presiden terpilih Joko Widodo. PBB akan tetap mengawal Jokowi agar visi Indonesia dapat terlaksana.

"Bahkan Pak Yusril siap all out mengawal Pak Jokowi," kata Afriansyah, Jumat, 26 Juli 2019.

Menurut Afriansyah, di usia ke-21 tahun, PBB mengalami pasang surut pernah melewati ambang batas parlemen pada Pemilu 1999 dan 2004. Saat ini, meski tak lolos ambang batas parlemen di Pemilu 2019, PBB tetap konsisten dan mendukung Jokowi.

"PBB akan tetap mengawal Pak Jokowi," ujarAfriansyah.

Presiden terpilih Joko Widodo resmi membubarkan TKN Koalisi Indonesia Kerja. Jokowi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam tim itu.

"Karena kerja keras pagi siang malam dari TKN dalam memanajemen kegiatan hampir satu tahun," kata Jokowi di Restoran Seribu Rasa, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 26 Juli 2019.

Jokowi menyebut tak ada yang berbeda setelah TKN dibubarkan. Pertemuan rutin partai politik koalisi tetap dilanjutkan.

"Kita ini kan mengatur kapan ketemunya. Kalau sudah sangat urgen ya lima menit saja, kita telpon-telponan sudah kumpul kok," kata dia.

Pembubaran TKN tak akan mempengaruhi Koalisi Indonesia Kerja (KIK). Presiden Jokowi juga menegaskan koalisi partai pengusung Jokowi-Ma'ruf Amin semakin solid. (sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar

Daerah

Berita

Media Islam

Ibukota